Oleh : Lajianto
 


Predikat siswa berprestasi dapat diraih oleh seluruh anak – anak Indonesia, tidak hanya dibidang akademik, dibidang non akademik pun mereka mempunyai kesempatan yang sama untuk bersaing. Pada pekan ini gelaran event terbesar untuk anak – anak bangsa telah dilakukan yaitu Kompetensi Olahraga Siswa Nasional ( KOSN ) dan Hari Pendidikan Nasional ( Hardiknas ) tahun 2020. Tidak ketinggalan siswa/ siswi SD Integral Hidayatullah Tuban juga turut serta mengikuti kompetensi bergengsi ini. Dengan berbekal do’a yang dipanjatkan setiap saat dan pembinaan yang dilakukan secara istiqomah, Alhamdulillah hasil positif dapat ditorehkan yaitu, pada hari ini dari dua cabang olahraga ( cabor ) yang diikuti yaitu karate atas nama Royyan Aryaguna ( kelas IV ) dan panahan atas nama Maulana Revaldi Wahyu S. dan Abidah Nur Rahma ( kelas V ), dapat memberikan hasil yang maksimal dengan masing – masing mendapat juara di tingkat kecamatan semanding dan mempunyai kesempatan untuk berlaga di tingkat kabupaten tuban.
Semoga raihan hasil ini menjadi penyemangat untuk anak – anak yang lain untuk terus mengasah kemampuan sesuai dengan bakat yang dimilikinya, sehingga dapat menjadi bukti bahwa anak – anak yang belajar di sekolah islam tidak hanya unggul dalam bidang diniyah, tetapi mereka juga siap berbicara banyak di bidang olahraga ataupun akademik, insha Allah.
Untuk para juara tetap semangat dan rajin berlatih untuk menghadapi level yang lebih tinggi dan menantang, yaitu tingkat kabupaten dan atau provinsi bahkan nasional, tidak ada yang tidak mungkin bagi orang yang mempunyai keimanan yang kokoh.

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆
SD Integral Hidayatullah Tuban
Info Pendaftaran Siswa Baru
Tahun Ajaran 2020 - 2021
Whatsapp Center 0852 8033 5390
Telp. Office : 0356-8833250

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆
"Sekolah Tauhid, Sekolah Para Penghafal Al-Quran"


⬇ ⬇ ⬇ ⬇
📲 Follow IG: @sdintegral_tuban
❤ Facebook : SDintegral Tuban
💌 E-mail : integraltuban@gmail.com
🌐 Website : www.integraltuban.sch.id
🎬 Youtube : sdintegral tuban
📌 Location : Tuban, East Java, Indonesia, South East Asia

⬇ ⬇ ⬇ ⬇
#sekolahtauhid
#sekolahpenghafalquran
#sekolahislam
#sekolahtuban
#sekolahintegral
#sdintegralhidayatullah