Oleh : Lajianto


Jiwa kepemimpinan mutlak diperlukan oleh seluruh umat manusia, karena hakekat Allah menciptakan manusia adalah untuk menjadi Khalifah di muka bumi ini. Setiap manusia memiliki potensi yang sama, akan tetapi tidak semua orang dapat memaksimalkan potensi besar yang dimilikinya itu. Berawal dari pemikiran inilah SD Integral Hidayatullah Tuban mengadakan kegiatan Leadership Camp untuk pengurus Organisasi Pelajar Hidayatullah ( OPH ) agar dalam mengemban tugas yang diberikan dapat melaksanakan dengan penuh tanggung jawab. Kegiatan camp yang bertema “Mengasah Jiwa Kepemimpinan Dan Kemandirian Demi Tegaknya Kemuliaan Islam” ini dilaksanakan selama 2 hari 1 malam dengan konsentrasi kegiatan berada di lingkungan sekolah.
Selama mengikuti kegiatan ini pengurus OPH dibekali berbagai macam materi dan praktik tentang tanggung jawab, kedisiplinan, dan kesabaran. Hal ini sangat penting karena mereka bertugas untuk membantu para ust/usth dalam mengawal pembentukan karakter dari siswa/ siswi SD Integral Hidayatullah Tuban.
“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, anak – anak pengurus OPH dapat lebih maksimal dalam menjalankan tugasnya, dan siap menjadi teladan bagi siswa/ siswi yang lain” terang Ust didik saat apel pembukaan.


☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆
SD Integral Hidayatullah Tuban
Info Pendaftaran Siswa Baru
Tahun Ajaran 2020 - 2021
Whatsapp Center 0852 8033 5390
Telp. Office : 0356-8833250

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆
"Sekolah Tauhid, Sekolah Para Penghafal Al-Quran"


⬇ ⬇ ⬇ ⬇
📲 Follow IG: @sdintegral_tuban
❤ Facebook : SDintegral Tuban
💌 E-mail : integraltuban@gmail.com
🌐 Website : www.integraltuban.sch.id
🎬 Youtube : sdintegral tuban
📌 Location : Tuban, East Java, Indonesia, South East Asia

⬇ ⬇ ⬇ ⬇
#sekolahtauhid
#sekolahpenghafalquran
#sekolahislam
#sekolahtuban
#sekolahintegral
#sdintegralhidayatullah