Ujian merupakan mimpi buruk bagi anak sekolah,terutama bagi SLTP dan SLTA sekaranag ini yang yang mendapat 20 paket soal. Saya pun pernah merasakan hal tersebut, tapi saya cuman merasakan 5 paket soal, kali ini saya akan memberikan 8 tips membantu teman-teman semua menghadapi UN ataupun UAS agar lebih semangat menjalankan UN ataupun UAS.Tips agar anak rajin belajar : 

Pertama, usahan teman-teman membersihkan kamar dan merapikan meja belajar teman-teman, agar semangat belajar teman-teman bertambah Jangan membiasakan belajar terlalu malam. Cara ini kurang efektif karena biasanya materi yang telah dipelajari akan hilang ketika kita bangun tidur. Jika anda sudah jenuh dengan belajar, lungkan waktu anda untuk refreshing, misalnya main bola dengan teman. 

Usahakan teman-teman memanggil ortunya untuk meminta membimbingan saat anda belajar. Belajar sambil mendengarkan music.Beberapa teman-teman mempunyai cara belajar yang unik dengan belajar sambil mendegarkan music agar ia lebih mudah berkonsentrasi bila ia mendengarkan music kesukaanya. 

Berikan waktu istirahat bagi otak untuk beristirahat selama 10 menit setiap 90 menit belajar agar bisa menyegarkan pikiran dan membuat otak merasa lebih santai untuk sementara waktu Selalu makanan yang sehat agar otak teman-teman ternutrisi.Ikan yang mengandung omega-3 sangat baik untuk kecerdasan otak. Meminum suplemen kecerdasan sebelum tidur dan sebelum pergi kesekolah, dengan catatan sesudah makan.

Selalu berikan yang terbaik bagi buah hati anda.Jangan sekali sekali menekan mental buah hati anda karena sebuah tekanan akan berakibat buruk bagi mental anak.Selalu dukung dan beri perhatian bagi anak untuk membuat semangat belajar anak menjadi lebih tinggi. Mudah-mudahan dengan tips ini, teman-teman dapat mengerjakan soal UAS maupun UN dengan lancar,. Dan teman-teman lulus, serta mendapatkan nilai yang bagus.

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆
SD Integral Hidayatullah Tuban
Info Pendaftaran Siswa Baru
Tahun Ajaran 2020 - 2021
Whatsapp Center 0852 8033 5390
Telp. Office : 0356-8833250

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆
"Sekolah Tauhid, Sekolah Para Penghafal Al-Quran"

⬇ ⬇ ⬇ ⬇
📲 Follow IG: @sdintegral_tuban
❤ Facebook : SDintegral Tuban
💌 E-mail : integraltuban@gmail.com
🌐 Website : www.integraltuban.sch.id
🎬 Youtube : sdintegral tuban
📌 Location : Tuban, East Java, Indonesia, South East Asia

⬇ ⬇ ⬇ ⬇
#sekolahtauhid
#sekolahpenghafalquran
#sekolahislam
#sekolahtuban
#sekolahintegral
#sdintegralhidayatullah